Selasa, 30 Desember 2008

Si " Vixi " Juara Motor terbaik 2008 Indonesia

Cihuii ...... ternyata motor impianku menerima penghargaan diujung tahun ini sebagai “ kuda besi “ terbaik 2008............ emang nggak salah pilih deh kalo “si seksi” ini menjadi juara dan mengalahkan pesaing – pesaingnya, walaupun sekarang aku masih pake GL max kelahiran 2001, namun aku sangat berambisi untuk bisa nebus si Vixi kerumah, doain ya bro.... apalagi denger kabar ginian.... jadi gemes aja, ngiler............ PENGEN.

Setelah melalui proses penjurian yang ketat, akhirnya resmi diumumkan tujuh motor terbaik versi Forum Wartawan Automotif (Forwot) Indonesia. Terpilih sebagai juara adalah Yamaha V-ixion. Dari 17 juri inti yang tergabung dalam Forum Wartawan Automotif Indonesia, Yamaha V-ixion mendapatkan poin tertinggi yakni 114 point.

Disusul kemudian di posisi kedua Kawasaki Ninja 250r dengan 75 poin. Sedangkan untuk posisi ketiga, Forwot memilih motor keluaran Honda, Supra X 125 PGF-1.

Ajang yang digelar pada tanggal 12 – 12 – 2008 ini disponsori Pelumas Top 1 ini sejak sebelum acara Jakarta Motorcycle Show (JMC), sudah mulai memilih siapa yang berhak menjadi yang terbaik. Peserta diambil dari sembilan ATPM, dari anggota AISI maupun 2 kendaraan yang bukan anggota AISI, yakni Bajaj dan Mynerva.

S'moga aja, di tahun depan ada ATPM yang berani membuat Desain yang lebih bagus lagi, masa cuma si "Vixi" yang aduhai itu aja yang kukira keluaran terbagus, dari harga, desain, dan mesin serta teknologi.............memang yamaha selalu didepan...........wuzzz ( komeng lewat ) hehehe.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar